iPhone Kudeta Blackberry


Agung Priyadi Nugraha  (30111352)

BOGOR | 1DBO4 MANAJEMEN INFORMATIKA
B
lackberry? Siapa yang tidak tahu dengan handphone smartphone ini, siapa yang tidak mau punya blackberry.  Semua orang tentunya ingin mempunyai HP smartphone ini dari anak yang masih ingusan sampe yang tua keladi, jaman sekarang sudah bisa diliat pada megang itu HP. But rata-rata sih emang buat kalangan atas aja yang punya HP ini.
            Namun beberapa tahun belakangan sampe sekarang ini ada saingan Blackberry yang tidak kalah smart-nya dan tidak kalah mahal tentunya. Bahkan sudah meracuni masyarakat Indonesia khususnya, umumnya untuk masyarakat di Dunia ini. Bahkan digadang-gadang HP super canggih dan super smart ini memiliki kualitas lebih bagus dan lebih baik dari blackberry. Dan jangan heran kalo harganya bisa sampe 2x lipat lebih mahal dari harga blackberry.
            HP keluaran APPLE ini memang sangat mengundang selera masyarakat yang tentunya yang lapar akan teknologi informasi, memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi karena HP smartphone ini menyuguhkan fitur-fitur yang lengkap dan super canggihnya dengan didukung touchscreen yang sangat sensitive. Bahkan iPhone pun sudah mengkudeta blackberry dengan fiturnya yang lebih dan lebih.

Penulis : Agung Priyadi Nugraha ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel ini dipublish oleh Agung Priyadi Nugraha pada hari Selasa, 03 Januari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan
 

0 komentar:

Posting Komentar